Rabu, 08 April 2015

HIATUS -____-



Sebenarnya malam ini adalah malam pertama ditahun 2015 gue kembali lagi nulis di Blog kesayangan gue ini, mungkin sebagian orang, hmm bukan sebagian tapi hampir semua orang mengatakan tulisan gue di blog ini bagus semua, bagus di buang hahahaa (Plaaakkk), meskipun begitu gue gak patah semangat dalam menulis, karena dengan menulis manusia bisa mencurahkan uneg2, isi hati yang selama ini mungkin gak bisa untuk dikeluarkan, dan melalui tulisan inilah mereka2 bisa membuang dan  mengukir isi pikiran dan isi hatinya termasuk gue sendiri (ckckck).
Bicara tentang uneg2 mungkin guelah orang yang paling banyak nyimpan uneg2 dalam pikiran gue, dan mala mini gue mau mencurahkan uneg2 gue selama tahun 2015 ini dan sekarang udah masuk bulan keempat yaitu bulan april. Sebenarnya banyak banget uneg yang mau gue nulis, berhubung gue nulis udah tengah malam dan semua orang tidur, kayaknya mat aguepun gak bias diajak bekerja sama, alhasil gue hanya bias nulis uneg2 yang paling nyesekkkk yang gue rasakan selama ini, tapiiiii tungguuuu bukan berarti gue hanya nulis satu yaaa, uneg2 yang lainnya akan gue tulis pas postingan selanjutnya wkwkwkwk :p
Hal yang paling gue rasakan adalah apa yaaaa, saking banyaknya lupa gue apa yang gue rasakan, hmmmm mungkin tentang kehilangan yaaa. Jujur gue paling takut dengan yang namanya kehilangan, kehilangan yang gue maksud disini bukan kehilangan benda atau barang dan sebagainya, melainkan kehilangan orang yang paling kita sayang dan orang yang gue maksud bukan orang tua maupun pacar, mungkin mereka2 sangat takut kehilangan pacarnya dan orang tua apalagi, semua orang pasti akan mengalami semua itu. Tapi disini gue sangat takut kehilangan sahabat yang sangat gue sayangi, yaa sahabat. Belakangan ini pikiran gue selalu terfokus ama tuh anak, gue pun heran dengan diri gue sendiri, karena gue takut hanya gue yang merasakan demikian dan dia gaakkkk hahahahaha parah kaaan, kalo menurut gue gak sih hmmm gimana yaaa mungkin iya parah kali yaaa ckckckck.
Hmmm gue sangat takut kehilangan dia, gue takut gue gak bisa ketemu lagi ama tuh anak, gue takut dia ninggalin gue sendiri, karena gue sangat hidup apabila dia ada didekat gue (lebaiiii) gue ngerasa dia tuh sahabat yang selama ini gue cari, karena udah 21 tahun umur gue baru kali ini gue ngerasa indahnya persahabatan, selama ini gue gak percaya kalo sahabat itu ada, dan baru kali ini gue ngerasa sahabat itu benar2 ada, dan gue udah merasakannya selama lebih kurang 4 tahun, 4 tahuuuun bayangkan bagaimana persahabatan yang gue alami selama 4 tahun tiba2 hilang dan gue ditinggal sendiri kayak orang begoookkk, gak bisa gue bayangkan, seram gaann, lebih seram ditinggal pacar hahaha dan lebih herannya lagi dia orang yang paling gue sayang dan dia juga orang yang ngebuat gue menjadi orang paling iri sedunia, bagaimana tidak apa yang gue inginkan selama ini, yang gue susah2 meraihnya meskipun ujung2nya gagal juga, tapi dia orang lebih gampang mendapatnya, kaaaannnn ngeheekkkk bangett kaan aaarrghh ngenes plus nyesekkk dia orang sempurna kalo menurut gue, oleh karena itu gue sanagat2 ingin menjadi seperti dia (#plaaaakk *abaiiiikaan)
Begitulah yang gue rasakan, pikiran2 itu selalu ngerusak mood gue, gue tau Cuma gue yang ngerasa demikian, dan gue lebih sadar lagi ntuh anak gak ngerasa apa2, karena gue tau ntuh anak tipe orang yang gak bisa mengekspresikan perasaannya. Sekarang gue bingung apa yang harus gue lakukan apabila dia benar2 ninggalin gue sendirian, sumpah gue gak bisa ditinggalin dia, dan gue yakin beberapa bulan lagi dia akan pergi ninggalin gue sendirian, dia akan berkelana lebih jauh ninggalin gue, apa yang harus gue lakukan???? Gue bingung,, baru kali ini gue ngalami yang kayak sekarang. Gue udah coba lebih ikhlas tapi gue gak bisa dan sekarang gue belajar jauh dari dia, gue belajar hidup tanpa dia dan berharapka gue bisa hidup tanpa ada dia yang selalu bersama gue disaat susah maupun senang, disaat gue butuh, disaat gue berjalan sendiri dia selalu menemani gue, dan mungkin nanti semua itu akan hilang seiringnya waktu.
Tahun 2015 merupakan tahun akhir dari kita untuk bersama lagi, tidak ada lagi tawa maupun tangisan, karena ditahun ini semua itu akan hilang. Kita ngejalani hidup kita masing2, meskipun berat tapi gue harus ikhlas untuk menerima kenyataan tersebut karena sesuatu yang datang suatu saat dia akan pergi ketika waktunya sudah habis ditempat tersebut, dan gue yakin ketika ada yang pergi pasti ada yang datang meskipun mereka tidak sama tapi mereka pasti punya sisi kelebihannya masing2, yang pergi meninggalkan kenangan terindah yang datang memberikan kenangan yang baru, begitulah seterusnya karna semua itu sudah menjadi hukum alam dalam kehidupan ini. Dan gue juga berharap dia menyimpan kenangan kita berdua dalam kotak yang paling berharga dalam kehidupannya. Begitupun gue, gue akan selalu menyimpan kenangan bersamanya dalam kotak yang sangat paling berharga dalam kehidupan gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar