Selasa, 14 Januari 2014

Cerita Anak Kos



Jika bicara tentang anak kos tu memang tidak ada habisnya yaaaa, karena menjadi anak kos adalah pilihan yang sangat jarang dipilih oleh namun apabila sudah dijalani sangat senang bergelut dengan kehidupan anak kos. Bagaimana tidak menjadi anak kos kita akan dihadapi dengan kehidupan yang memilki 2 sisi mata uang yaitunya ada sedihnya dan ada bahagianya. Jika dapat yang bahagianya okelah, tapi apabila kita dapat yang sedihnya, mampuslah orang tersebut, gue saranin jangan sering2lah kita ngalamin yang seperti itu.
Menunggu yang paling menyebal didunia adalah menunggu transferan uang dari mama di kampung, sebalnya melampaui nunggu gebetan yang pasti tidak akan pernah muncul dihadapan kita. Bagaimana tidak uang didompet tidak ada lagi yang berbekas namun kiriman dari mama juga tidak kunjung dating, mau makan apa gue selama nunggu kiriman, masa iya tiap hari perut gue yang imut ini selalu disogok dengan mie instan, kalau bisa bicara perut gue ini, mungkin dia sudah mengatakan “aku gakkk kuaaaaaaaaaaattt lagi, pliiiiisssss jangan kasih gue mie lagi” hehehehe tapi gue pura2 gak dengar aja, daripada uang gue habis mending disogok dengan mie aja, meskipun perut gue gak sanggup lagi.
Akihir bulan datang musibahpun menunggu, saatnya siap2 mempersiap jurus untuk berperang dengan ibuk kos hahahahaha, mending dapat buk kos yang baik yang pengertian, kalau dapat buk kos yang galakkkk, boro2 beri waktu tenggang 1 hari satu menit aja udah kena semprottt kita dan senjata yang paling ampuh untuk melawan itu adalah HP+heandset hahaha biar suara buk kosnya gak kedengeran lagi dan kita bisa menjalani aktivitas dengan santai. Suka duka menjadi anak kos udah gue rasakan, dan setelah gue pikir2 gue pengen menjadi anak kos selamanya, karena dengan begitu gue bisa menjadimanusia yang mandiri yang bisa hidup bebas tanpa diatur oleh malaikat pelindung gue siapa lagi kalau bukan orang tua gue yang super cerewetnya minta ampun, cerewet mama gue melebihi ibk kos gue, jadi tidak heran lagi kalau gue biasa aja mengadapi ibuk kos gue yang atu ittu.
Upaya yang bisa dilakukan untuk akhir bulan tidak mengalami galau karena kantong kering adalah berhemat diawal bulan, merupakan salah satu upaya yang bisa dilakukan anak kos. Tapi kebanyakan anak kos ada yang hanya nebeng sama temannya, prinsip anak kos adalah sahabat yang baik sahabat yang mau member traktiran tiap hari hahaha gila banget kan, tapi itulah faktanya termasuk gue juga yeee. Mie instan merupakan pacar setia yang selalu menemani anak kos tiap harinya terutama pada malam hari, yaiyalah mau makan apalagi kalau bukan makan mie, gak mungkin kenyang kalo minum air aja, daripada perut kekosongan mending makan mie instan enak banget nget nget nget. Tapi hebatnya biarpun tiap hari anak kos selalu makan mie, gak pernah tuh terdengar anak kos meninggal gara2 makan mie instan, mungkin sudah terbiasa kali yeee bersahabat dengan mie instan. Begitu banyaknya cerita ank kos yang bisa saya ceritakan, namun untuk sekarang mungkin itu saja yang bisa saya ceritakan hehehehehe
To be continued………


Tidak ada komentar:

Posting Komentar