Senin, 13 Januari 2014

Everlasting Friend







Hari ini gue mau ngebahas ke tujuh teman-teman gue yang super cantik, manis, pintar, dan unik ini. Pertama gue mulai dari teman gue yang bernama Agustirini yang biasa gue panggil Urin haahaahaa, dia sangat marah jika gue panggil Urin, yan jelas marahlah masa iya dia disamakan dengan pipis. Kalau kalian ingin tau wajahnya difoto atas, dia terletak diatas paling kiri dan memakai baju warna gak jelas itu (soalnya gue gak tau warna bajunya itu apa xixixixi)
Urin itu kerjaannya itu adalah gak didunia nyata gak didunia maya kerjaannya itu selalu galau, tiada hari tanpa galau begitulah pepatah yang cocok untuk dirinya, dia sangat terobsesi punya pacar. Karena dia pikir kenapa orang lain bisa dan dia gakkk, dan kalimat selalu memasuki kedalam gendang telinga gue yang membuat telinga gue muakkk ngedengarnya (peace rin hehehe) gue sangat sering ngerjainnya, menurut gue ngerjainnya itu mendatang kebahagian tersendiri buat gue haahaaha, tapi ada satu yang tidak gue suka sama dia yaitunya dia tu sering merendahkan dirinya, padahal kalo menurut gue dia tu bisa dikatakan sempurna kalo dibandingin gue heeheehe.
Kedua adalah teman gue yang bernama epi Elisanti. Hmm gue harus mulai darimana yaa menceritakannya, karena teman yang atu ini hampir tiap hari tidak pernah akur dengan gue, gue haran kenapa bisa seperti itu, apa kerena kami terlalu saying atau gimana gue juga gak tau. Meskipun kami gak pernah akur tapi giliran kami berdua yang tinggal kami romanticnya minta ampun, jujur saya juga saying sama teman gue yang atu ini
Mike kalau menurut gue, manusia penghayal sedunia, jika ada pemilihan ratu penghayal mungkin dia bisa jadi pemenangnya, saking penghayalnya dia. Semua yang berhubungan dengan dunia selalu dimasukkan kedalam dunia hayalnya. Meskipun begitu mike tema yang paling baik dan tidak pernah marah, orangnya supel dan gak neko2, teman yang sangat enak diajak kemana2 dan tidak pernah marah jika dijailin hehehehe
Selanjutnya Hilda, kalau menurut gue Hilda manusia yang super cenggeng sedunia (hehehe piis dha) meskipun cenggeng tapi dia teman yang paling loyal sama teman2nya, dia kalau soal uang tidak pernah itung2an sama teman hehehehe apalagi sama gue,, makanya gue betah ama dia hahahaha (teteeeep)
Mona amri teman yang paling gue takuti,, bagaimana tidak mukanya tu lo bro,, seremnya minta ampun, mungkin itu menurut gue aja kali yaaa,, karena tema2 gue yang lain biasa2 aja tuh. Tapi gak tau kenapa gue sedikit takut ma dia, meskipun begitu mona tipe teman yang bertanggung jawab tinggi, jadi jika bersama dia kita dijamin aman hohohoho (emank bogyguard aman xixixixi)
Alan teman gue yang atu2nya udah punya cowok,, orang yang paling beruntung yang bisa dicintai oleh cowonya yang setia,, menurut gue alan penganti ibu gue disini karena gue merasa nyaman berada bersamanya, serasa gue berada disamping ibu gue, pokoknya nyaman banget deh hehehehe mungkinkarena sifat keibuannya kali yeeee (maybe)
Dan yang terakhir gue,,, gue oerpaduan dari 6 teman gue diatas hahahaha (PD tingkat tinggi) gue orang yang paling humoris, imut, pintar udah pasti (menurut gue sih) pokoknya the best deh. Tapi sayangnya gue gak punya pacar, tapi gak pa2 lah toh hididup gue tetap bahagia kok (bohong xixixi). Begitulah gue meskipun begitu tapi gue tetap bahagia kok, karena da teman2 gue yangb baik hati disekeliling gue yang membuat hidup gue berwarna dan yang pasti tidak membosankan. Dan do ague mudah2an persahabatan kami bertahan sampai kami menjadi nenek esoknya. Amiiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar