Rabu, 30 April 2014

Sepenggal Harapan



30 April 2014
       
          Hmmm apa yaaa,,, gue mau nulis apa yang sedang gue rasakan sekarang, karena saya pikir tidak ada yang bisa ngertiin diri gue, bahkan gue sendiripun tidak akan pernah mengerti dengan apa yang gue rasakan. Sedih??? Bisa jadi,,, iri???? Apalagi,,, kesepian??? Jangan ditanya,,, tersiksa??? gue banget malahan. Gak ada lagi kata2 yang cocok untuk mengambarkan perasan yang sedang gue alami sekarang, jika ada yang bisa membuang jauh2 perasaan ini mungkin gue sudah dengan senang hati untuk menyuruh mereka melakukannya.
  
     Dari dulu ampe sekarang gue ngerasa gue terlahir sebagai cewek yang sangat pintar dalam memeran karakter cewek yang sangat jago dalam menyimpan perasaannya terhadap orang lain, jika ditanya bagaimana anda bisa melakukannya???? Pasti gue ngejawab”mudah2an lu pada gak pernah ngelakuin apa yang pernah gue lakuin sekarang, karena menurut gue itu sangat2 menyiksa batin gue, sumpaaaahh”, didekat dia gue seperti orang biasa yang gak punya perasaan apa2 ama dia, tapi dibelakang dia gue ngerasa ada yang salah dalam diri gue,, bawaannya gue termenung, berpikir sendiri kenapa gue gak bisa bahagia dengan dia,,, kenapa dia gak peka2 terhadap apa yang gue rasakan. Dan parahnya lagi ini selalu terjadi ama gue dari dulu ampe sekarang, seperti budaya yang tidak bisa dihilangkan dalam hidup gue, dan endingnya gue gak akan bisa bersama ama orang yang gue sayangi.
     

       Untuk sekarang gue rasa gue gak mau lagi kehilangan dia, karena gue ngerasa berada didekatnya gue merasakan kenyamanan yang belum pernah gue rasakan selama ini, dan hal yang paling gue takuti adalah mendengar dia udah punya pacar. Sumpaaaaaahhh!!!!!  Gue ngerasa gue gak punya harapan lagi untuk bersamanya, mungkin perasaan ini akan selalu gue simpan sampai dia benar2 nyadar dengan perasaan gue ini.


       Dan keinginan terbesar gue adalah gue ingin berada disampingnya untuk selamanya, meskipun itu tidak terjadi dalam kehidupan nyata, minimal ini semua terjadi dalam kehidupan mimpiku, dan menjadi pangeran impian ku yang 3 yang tinggal didalam lubuk hati ku yang paling dalam, karena selama 20 taon gue hidup hanya 3 laki2 selain bokab gue yang sangat berarti bagi gue MA, RM, dan FA. I love your so much, kalian akan menjadi laki2 yang terbaik yang pernah menjadi actor dalam kehidupan dan kisah cinta yang tak sampai selama hidup gue. Dan gue berharap diantara kalian bertiga akan ada yang menjadi pangeran gue untuk selamanya, sampai kita menjadi kakek nenek. Semoga ya Allah, mudah2an Allah mengabulkan doa gue malam ini. Amiiiiiiiinnnnnnn!!!!!
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar