Sabtu, 31 Oktober 2015

cerita malam ini

Malam ini mata gue tidak bersahabat banget,,, mata tetap fokus dengan HP yang gue pegang,, daripada pikiran gue menerawang tidak karuan,, mending gue nulis apa yang masih gue rasakan malam ini...

Seperti biasa gue lebih tertarik kalo menceritakan tentang sahabat gue,,, entah kenapa sampai saat ini sahabat itu sangat penting bagi gue gaes,,,,, bicara tentang sahabat,, salah satu sahabat gue sampai saat ini masih gak mau berbicara ma gue,,, entah kenapa gaes dia begitu marah sama gue,, apa dia tertalu kecewa atau dia belum bisa dikatakan dewasa,, padahal kalo dilihat dari umur sudah saatnya dia bisa memahami sesuatu yang tidak bisa dipahaminya, sesuatu yang tidak dimengertinya,,, dan bodohnya gaes gue masih memikirkan sahabat gue itu gaes,, dan gue juga tau kalo dia itu sama sekali tidak memikirkan gue.....

Gue udah nganggap dia tu seperti saudara gue,,, tapi kenapa dia tidak bisa memahami sedikitpun apa yang gue rasakan padanya,,, malam ini gue mau menghilangkan pikiran2 yang tidak berguna tentang dia,,, karena gue tau semakin gue pikirkan semakin membuat gue kecewa sama sikapnya ama gue,,,

Sekarang terserah dia,, kalo memang ini akhir dari persahabatan kita gue terima,, meskipun gue tau sangat berat bagi gue untuk melupakannya gaes,, karena tidak mungkin lagi untuk kami untuk menjalin persahabatan,, lagian dia juga jauh dan pergi mencapai impiannya selama ini,, semoga lo sukses bro,, lo selalu menjadi konco arek lawan barek gue,, andai lo lebih bisa memahami apa yang gue rasakan pasti lo gak pernah ngelakuin ini semua,,, kesepakatan yang selamai ini kita buat,, biar menjadi kenangan,, dan mulai saat ini kita akan menjadi orang yang 4 tahun belakang,, yang tidak kenal satu sama lain...

I'm fine teman semoga lo juga senang dengan kehidupan lo yang sekarang ☺☺☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar