Kamis, 29 Oktober 2015

Coretan malam

Malam ini gue mau nulis tentang sesuatu yang sedang menganjal dalam hati dan pikiran gue. Iyaaaa.... saat nulis tulisan ini gue sangat merasakan perasaan yang kacau dan gue pun gak tau perasaan apa yang telah melintas dalam pikiran gue saat ini. Malam ini gue ngerasa sesuatu udah hilang dan tidak seperti yang dulu lagi, kata penyesalan dan kehilangan menjadi satu dalam hati dan pikiran, gue ngerasa hidup gue saat ini tidak berwarna,, terasa hampa sudah pasti,, kacau apalagi,, sakingnya gak jelasnya gue gak bisa mengambarkan dan menjelaskan apa yang gue rasakan malam ini. Gue hanya ingin pergi dan lari sekuat tenaga dan menghilang dari dunia ini,, dunia yang saat ini membuat gue tidak bersemangat dalam menjalani kehidupan. ................................................ saat ini diam adalah jalan yang paling baik yang bisa gue pilih,, diam melihat orang orang bahagia dengan kehidupannya, diam melihat orang orang yang behasil dengan pencapaiannya, diam melihat orang orang yang satu persatu meninggalkan gue sendirian disini. Sebenarnya kalo dilihat kebelakang ada sebuah kesepakatan yang tidak adil yang telah gue buat dengan seseorang,,, ternyata semua itu tidak berakhir bagus di guenya. Hmmmmm iyaaa apa gue yang sangat bodoh disini atau gue yang terlalu percaya dan yakin serta takut jika suatu hari nanti gue tidak menjalani haru hari seperti yang pernah gue jalani dengannya. MEskipun pada akhirnya semua yang gue takuti itu terjadi juga tapi kebalikannya gue yang tertinggal sendiri disini sendirian melihat langkah demi langkah kakinya yang meninggalkan gue duduk sendirian yang masih tidak percaya apa yang telah terjadi.......... Awalnya kami berada dalam satu mobil yang sama,, entah kenapa ditengah perjalanan gue dan dia berpisah,, dia pergi dengan mobil yang berlanju dengan kencang disaat gue pergi sebentar untuk keperluan sesuatu.... semoga perjalanan lo berjalan dengan indah tanpa ada gue bersamamu sahabat........ Tunggulah suatu hari nanti gue akan nyusul lo dengan mobil yang lebih cepat dari mobil yang lo gunakan sekarang.... dan gue juga masih berharap suatu hari nanti kita bisa menikmati perjalanan dengan satu mobil dan hanya kita berdua yang berada didalam ☺☺☺☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar