Jumat, 18 April 2014

Cerita Aja -__-



16 April 2014
23.17 wib
          Sebenarnya saya sudah mau mulai tidur dan istirahat dari tugas2 yang membuat badan serta pikiran ku lelah karenanya, namun karena masih ada yang menjanggal dalam hati dan pikiran ini, saya menyempatkan untuk menulis dan menuangkan segala hal yang mengganggu pikiran ini. Entah apa yang melayang2 dan menodai semua jaringan otak, sehingga terjadinya penghambatan kerja otak ini saya pun tak tau, tapi yang pasti karenanya saya tidak bisa berpikir jernih, saya tidak bisa menjadi diri sendiri karena saya tidak suka dengan gayanya diam2 meracuni dan menyebarkan virus2 yang mengakibatkan kehidupan efektif sehari2 ku terganggu.
          Sungguh kejam cara anda membunuh karakter orang, anda bilang hidup ini kejam, ya benar,,, saya akui hidup ini kejam kawan, tapi apakah dengan kehidupan yang kejam ini anda akan menyerah????? Saya pikir orang yang bijak akan menjawab tidak, dan sayapun akan menjawab tidakkkk, karena saya tau dengan kehidupan yang seperti ini akan menjadi bumbu dan batu loncatan bagi saya untuk menjalani hidup yang sesungguhnya tidaklah kejam melainkan hidup ini indah kawan, jika anda bisa memahami dan memaknai setiap perjalanan yang anda lewati.
          Andai anda mengerti itu sedikit saja, saya yakin dan percaya, anda tidak akan pernah mengatakan seperti itu, dan tidak pernah membuat diri seseorang terpojok dan tersudut hanya karena kata2 anda yang tidak bermakna tersebut. Saya memang bukan tipe orang yang mau membalas dan melawan setiap kata2 dan perlakuan yang tidak mengenakkan seperti itu, tapi jika semua sudah melampaui batas dan sudah membuat diri ini tidak bisa lepas lagi, maaf saja jika saya bisa melakukan lebih dari apa yang anda lakukan.
          Dan disini berlakulah kata2 yang pernah anda lontarkan, hidup ini memang kejam kawan, dan kekejaman kehidupan ini hanya akan berlaku kepada orang yang seperti anda, yang cuma bisa bicara dibelakang orang dan saya pikir orang tersebut adalah orang yang sangat lemah dan wajar diinjak orang, karena orang seperti anda hanya berani dibelakang, karena anda adalah tipe orang yang sangat bergantung kepada orang lain, sehingga anda berbicara seperti itu dan tidak mengerti dengan tuntutan dalam hidup anda,,, dan sekali lagi andaiiii, andaiii, dan andaiii anda mengerti dengan semua yang sudah terjadi, saya jamin anda tidak akan pernah mengatakan hidup ini kejam, karena orang yang mengerti akan mengatakan hidup ini indah dan penuh dengan rintangan, tantangan dan perjuangan, yang cepat akan dapat dan yang lambat akan jauh ketinggalan.
           Dan terakhir saya ingin mengatakan terimakasih atas sudah membuka inspirasi dan membuat otak ku berjalan lagi untuk memikir setiap kata2, dan kalimat2 yang akan menjadi tulisan, sehingga tanpa saya sadari tulisannya sudah terdiri dari beberapa parangraf dan semua itu berkat anda kawan, ternyata anda ada juga sisi positifnya, hehehehe positif untuk membuat saya semangat untuk membuat tulisan ini. Thanksss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar