Kamis, 09 April 2015

Comfort Zone



Tadaaaaaaa,,, kembali lagi dengan penulis handal yang sukses menceritakan tentang kehidupan pribadinya, yang mana hanya dia, tuhan dan pembaca blog setianya lah yang tahu tentang kehidupannya. Yaaaappp benar banget, malam ini gue mau berbagi tentang apa yang gue rasakan sekarang, pasti para reader bertanya2 apa sih yang pengen lo ceritakan,, apa siiiiihhh hahahaha, anda penasaraaaaan :p samaaaa gue jugaaaa wkwkwkwkwk (plaaakkk).

Orang yang pengen berhasil, mereka tidak akan pernah berpikir bahwa dia akan  berhenti pada satu titik dan satu tempat, kalau bahasa kerennya berhenti di zona aman.


Okeeehhh benar banget, gue mau menulis tentang kutipan diatas, yang mana kutipan tersebut gue dapat sendiri dari ayah gue, gue bangga sekali sama orang tua gue. Ayah, ibuu gue sangat sayang sama kalian berdua, kalianlah yang telah memberi  semangat dalam hidup gue, dan mereka jugalah yang telah membuka pikiran gue bahwasanya gue harus maju, gue gak boleh terpana dan berhenti dalam zona aman yang gue mainkan sekarang ini.
Kutipan diatas sangat berhubungan dengan tulisan yang gue posting kemaren, kutipan dari ayah gue telah menyadarkan gue, bahwasanya gue tidak seharusnya memikirkan hal2 yang tidak penting yang bisa membuat kita tidak maju2 dalam melangkah. Seperti yang gue bilang kemaren jika ada yang pergi maka ada juga yang datang begitupun seterusnya, selama kita masih hidup kita akan menemukan orang2 baru dalam kehidupan kita, dan kita harus sadar bahwasanya kita tidak akan berhenti pada satu titik yang kita pilih sekarang, ada saatnya kita memang harus pergi meninggalkan orang2 yang kita cintai, ataupun sebaliknya mereka akan meninggalkan kita demi mencari masa depan yang kita impikan masing2 selama ini.
Oleh karena itu, tidak seharusnya kita takut kehilangan orang2 yang pergi meninggalkan kita, karena mau tidak mau semua memang harus dilakukan kalo kita memang ingin sukses dan pengen melihat dunia ini lebih luas lagi. Sebenarnya kata2 itu gue tulis untuk diri gue sendiri, karena gue termasuk orang yang betah berada didalam zona aman dan itu semua membuat gue gak berkembang sama sekali, kutipan yang diberikan oleh ayah gue hari ini sangat menyadarkan gue, bahwa apa yang gue lakukan selama ini sangat sangat salah banget, takut kehilangan yang gue rasakan selama ini, dan menurut gue itu sangat sangat egois banget. Karena semua orang butuh mencari sesuatu yang baru yang belum pernah dia temukan disekitar kita termasuk gue sendiri. Dan sekarang gue bisa menerima apabila semua yang gue takutkan terjadi gue bisa menerima secara ikhlas apabila itu terjadi, meskipun sekarang belum sepenuhnya, tapi gue yakin seiring berjalannya waktu semua itu bisa gue lakukan, karena semua butuh proses dan ketika pikiran itu datang lagi, gue akan selalu mengingat kutipan yang ayah gue berikan, karena memang benar apa yang gue lakukan selama ini benar2 salah, dan membuat gue tidak berkembang karena terlalu nyaman berada di zona aman yang membutakan pikiran, hati dan diri kita sendiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar