Selasa, 14 Januari 2014

Kelabu



15 Januari 2014
09.22 wib

Hari ini fb gue gak bisa dibuka, entah kenapa gue gak tau, padahal gue sangat membutuhkan jaringan social yang satu ini, karena tanpa facebook hidupku tidak semangat, dengan adanya fb gue bisa menjadi diri apa yang gue suka. Iya bener bagiku fb merupakan tempat gue untuk berbagi tentang kehidupan gue, jadi kalau tanpa dia hidup gue akan terasa hampa (cieelah hehhee)
Bukan Cuma fb aja, semua jejaring social yang ada udah gue jelajahi, dan menurut gue semuanya sangat menyenangkan. Untuk hari ini gue mendapat jajaring social yang super gokil hahahahaha, hamper semua penggunannya berpikiran tentang sek, mungkin jejaring social ini diciptakan untuk kali yeee (koplak banget) meskipun begitu begitu bagi gue bolehlah, daripada gak ada kerjaan, itung2 untuk melepas kebosenan yang gue alami hari ini.
Hari ini kurang bersahabat dengan gue, karena itu untuk hari ini gue habiskan dengan berselancar didunia maya. Dunia yang begitu gue nikmati dan gue suka. Mungkin bukanaja yang suka dengan dunia ini, banyak kok yang lain menghabiskan waktu dengan dunia maya. Dan mungkin juga kebanyakan itu adalah kaum jomblo hahahaha. Kelompok jomblo yang harinya kesepian mulu gak ada yang mau menelpon apalagi yang sms. Alhasil ya dunia maya merupakan jalan terakhir dipilih oleh kaum jomblo (ya gak mblo xixixi)
Jadi kelompok jomblo itu ada enaknya dan ada juga yang gak enaknya, tapi banyak yang gak enaknya sih. Hmm kalo boleh milih mungkin gue gak mau jadi kelompok jomblo, karena kenapa karena jadi kelompok jomblo itu gak enak banget, gak ada yang merhatiin, gak yang kangenin, pokoknya gak enak deh huhuhuhu. Tapi mungkin untuk kedepannya harus gue jalanin kehidupan seperti ini, terima gak terima ya harus terima. Namun tetap gue berharap semua ini cepat berlalu karena gua gak tahan lagi dan ingin keluar dari status jomblo (fighting).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar