Rabu, 12 Februari 2014

Coretan Sendu



12 Februari 2014

       Hari ini gue mau menceritakan apa yang gue alami belakangan ini, belakangan ini gue sering merasakan ada yang menganjal dalam diri gue. Gue gak tau apa yang salah dalam diri gue, semua berjalan begitu tidak menyenangkan, dan gue  tidak merasa nyaman dengan itu semua. Bingung, lelah, kecewa, putus asa, sedih semua bercampur menjadi satu yang siap mengahtam dan menghimpit semangat gue untuk menjalani hidup.
       Dalam rentang satu bulan semua berubah seperti membalikkan telapak tangan. Aaaahhh aku lelah dengan semua ini, aku burtuh seseorang yang mampu menemani dan membawaku kedunia yang begitu indah kata orang, dan sampai sekarang seseorang tersebut belum mampu menemukanku. Terkadang aku heran, kenapa seseorang tersebut begitu susah menemukan gue. Apa gue yang terlalu berada didalam kegelapan atau disuatu tempat yang begitu terisolir dari apapun, gue rasa gakkkk deeehhh. Tapi kenapa begitu sulit seseorang tersebut menemukanku, gue sudah lama menunggu kedatangannya untuk menemani hari-hari gue yang sulit dan begitu pahit ini.
       Terkadang gue berharap seseorang tersebut bisa cepat melangkahkan kakinya berjalan menemukanku yang sendiri seperti orang yang kehausan akan kebahagian, dan gue juga berharap jika seseorang tersebut berhasil menemukanku, dia juga membawa gula yang mampu memaniskan hidup gue yang sepahit kopi ini, karena tidak selamanya kopi pahit itu enak, dan kopi pahit juga butuh gula dalam menemani kopi, karena dengan begitu kopi akan terasa sempurna dan nikmat jika diminum, begitu juga dengan diri gue yang sangat butuh seseorang dalam menjalani kehidupan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar