Jumat, 06 Desember 2013

Balada Kehidupan


Gue liana, orang-orang memangil gue dengan sebutan lian, kata teman-teman sih gue orangnya rame, lebai, plus agak pintar, dan aktif, namun tidak pernah punya pacar. Yapzzzz,,,, tidak pernah pacaran adalah hal terburuk yang pernah gue alami dalam hidupku. Mungkin ini biasa menurut sebagian orang tapi kalau menurut gue ini adalah hal yang luar biasa dan momok yang paling menakutkan dalam hidup gue, karna teman-teman gue sudah punya pacar semuanya, bayangkan ya guys,,,, gimana rasanya nongkrong dengan teman-teman yang punya pacar disamping kita, kemudian kita duduk disampingnya bagaikan sapi ompong yang sedang menunggu makanan dari majikannya, semua itu sangat menyakitkan plus nyesekk banget dalam hati gue, alhasil aku hanya bisa melihat kemesraan mereka yang menurut gue sangat kelewat batas tersebut, tapi gak pa2 mungkin keberuntungan belum berpihak padaku.
       Untuk mengisi waktu yang kosong tersebut saya mencari kehidupan dengan berlayar didunia maya, dunia maya adalah dunia yang sangat membahagia dalam hidupku, dunia maya juga sangat mengerti tentang kondisi gue, teman-teman di dunia maya sangat menyenangkan jika dibandingkan dengan dunia nyata. Yah begitulah, hari-hariku sering ku habiskan untuk berlayar didunia maya terutama pada media sosial yang bernama facebook, bayangkan dalam waktu 6 bulan gue sudah bisa mendapat teman lebih kurang 2000 ribu teman, ya,,,, sungguh ajaib bin aneh,,,, sampai-sampai saya dipanggil oleh teman-teman dengan sebutan ratu OL. Selain ol gue juga hobi mengupdate status, tiap detik, menit, jam status gue sering nongol diberanda teman-teman gue, dan apa yang terjadi guyssssss???? Semua teman gue baik di kos, kampus sampai teman lama gue pun memberontak dan melarang seorang lian meupdate status, ya gue sih heran dan tertawa geli,,, lucu aja gue yang update status kok mereka yang sewot,, suka-suka gue donkkk,, mau tiap detik kek,, tiap jam kekk,, emank gue pikirin, kalau gak mau status gue nongol di berandanya gak usah dilike atau di koment kapan perlu blokir gue dari daftar pertemannya, gitu aja kok repot. Seorang yang bernama lian gak butuh banyak teman, yang sangat gue butuh sih Cuma jempol mereka hehehehehehe lagian mereka yang banyak komentar tersebut juga pelit atas jempolnya, jadi gak pa2 kalau seandainya mereka menghapus lian dari daftar pertemanannya, bukannya egois ya guysss tapi mereka tu gak ngerti apa yang kurasakan, mereka sih enak ada seorang cowok yang memperhatiin mereka tiap menit, tipa jam.  Sedangkan gue,,, boro2 punya cowok gebetan aja gak punya........ hikzhikzhikz lewat dunia maya ini gue bisa melampiaskan apa yang kurasakan.
       Kadang pernah sih berpikir, apa sih yang kurang pada seorang lian, kalau dibilang jelek gak jelek-jelek amat kok, kalau dibilang bodoh gak bodoh-bodoh amat, trus gue kurang apa sih??????????????? Kenapa gak ada cowok yang mau deketin diriku, apa salahku????? Hehehehehe lebai dikit gak pa2 kan.
Hmm memang sih gak ada cowok yang mencoba ngedeketinku tapi bukan berarti aku gak punya tambatan hati alias suka sama seorang cowok kaaaaaaan!!!!! Wkwkwkwkwkwkwk
Opzzzzz,,, keceplosan’’’’’’ ok,, mumpung udah terbongkar ya dibongkar abis aja deh, well’’ cowok yang gue suka tu satu kampus dengan gue tapi beda lokal dan beda jurusan, gue juga gak ngerti kenapa gue bisa suka sama tu cowok, teman-teman bilang sih dia gak ganteng, badannya kurus, pokoknya dia tidak termasuk cowok yang sempurna, tapi dimata seorang lian cowok itu sempurna bangetz alias ferfecto, mungkin juga faktor jatuh cinta kali ya,,, karna kata orang,  orang yang jatuh cinta matanya buta memank benar kali ya,,, gue sering berkhayal kalau kisah cinta cinta gue tu semanis kisah cinta drama korea yang penuh dengan warna warni, pengorbanan dan banyak membuat penontonnya menangis hikzhikzhikz’’’’ kok jadi nangis sih,,, ketahuan deh cinta koreanya,,, hehehehe
       Pasti kalian bertanya-tanya bagaimana ending dari kisah cinta seorang lian, apakah semanis drama korea yang mampu membuat pengemarnya termehek-mehek atau berakhir dengan bahagia,, semua jawabannya salah, karna akhir dari kisah cinta seorang lian tidak tau endingnya, ya memank begitu keadaannya. Bayangkan saja guyssss, bagaimana mungkin bisa jadian kalau antara lian dengan pujaan hatinya gak pernah berkomunikasi, boro-boro bicara berdua ngelihat dia lewat aja seorang lian sudah grogi tingkat tinggi, rasanya tu bagaikan disambar petir disiang bolong kemudian disentrum dengan listrik’’ menegangkan banget nget nget nget hehehehe ^_^
Andai kisah cinta ku itu seperti drama korea pasti hidupku indah banget,, ya itu sih hanya mimpi sih guys!!!!!!!
       Selain kisah cinta seorang lian yg tidak tau ujungnya,,,,,kehidupan seorang lian tu juga gakkk senang-senang banget,, buktinya tiap makan seorang lian sering numpang ama teman kosnya. Mungkin kalau kalian jadi lian ya merasa malu numpang ama teman, tapi bagi seorang lian selagi perut bisa kenyang dan tidur tetap pules, whatever dengan semua kata-kata yang mengenai dirinya, hahahahahaha
Oooopzzzzz memang gak punya malu gue ya,,, hmmm begitulah gue, tetap menjadi gue dan selamanya jadi gue. Gue ngejalanin hidup ne sih fine2 aja selagi jalan yang gue tempuh tidak salah dan menurut gue itu sangat menarik ya kenapa tidak aku mencoba hal2 sesuka hati gue,, semua perkataan yang pernah dilontar pada gue, gue hadapi aja dengan senyuman, ya hadapi dengan senyuman, karna ya guyzzz hidup ne Cuma sekali dan tidak pernah terulang lagi, selagi kita masih bisa melakukan sesuatu kenapa tidak kita lakukan yang terbaik untuk diri kita dan semua orang.
       Tapi guyzzzz,, dengan kalian membaca ini pasti kalian kira hidup lian itu senang, kalau kalian kira seperti itu kalian salah besar guyzzzz, hidup lian tidak senang guyzzz, dia sering memimpikan seorang pangeran datang kepadanya  dan menerima dia apa adanya, tapi sayang guyzzzz lian tidak pernah bisa mewujudkan mimpinya tersebut, dia sering mendapat ejekan dari temannya, kenapa sih lo gak punya cowok, pasti gak ada cowok yang mau ama kamu ya,,, yang paling membuat hidup seorang lian terpuruk adalah mendengar perkataan seperti dari orang-orang sekitar gue. Tapi itu tidak membuat gue patah semangat, gue selalu tetap semangat dan selalu menjadi diri gue sendiri, persetan dengan cinta dan cowok, tanpa mereka pun gue bisa ngejalanin hidup gue yang penuh warna ini, jangan harap hanya gara-gara masalah seperti itu aktivitas gue terganggu, hanya orang bodoh dan lemot yang patah semangat ngejalani hidupnya Cuma gara-gara cinta dan cowok.

       Ok guyzzz,, gimana pasti seru kan kisah hidup lian, ya meskipun endingnya gak seperti yang diharapkan ya mau gimana lagi memang seperti itu adanya, dan gak bisa diganggu gugat lagi hehehehehehe
Meskipun ada mimpi kita yang tidak bisa terpenuhi bukan berarti kita tidak semangat ngejalani hidup kita kan guyzzz,,,,,,,,, karna mimpi kita bukan satu guyzzzz,,, mimpi kita banyak yang masih bisa kita gapai, selagi kita bisa mewujudnya, kenapa tidak kita berikan yang terbaik untuk diri kita dan untuk orang lain hehehehehe
Tetap semangat guyzzzzz dan selalu tersenyum apapun yg terjadi pada kita’’’’’’’’’
Keep smile guyzzzz ^_^ hahahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar