Kamis, 05 Desember 2013

MumEEtttttT

1 desember 2013

Time: 10.15 wib

         Kadang gue heran kenapa ya banyak orang yang pusing karena dia Cuma tidak punya pacar. Ironis banget kan, buktinya orang yang gak punya pacar toh juga bisa hidup, gak pernah tu gue dengar orang mati karna kagak punya pacar. Lagian kan gak enak juga di dengar and dibaca kalo peristiwa itu dijadiin berita. Misalnya nich “seorang mahasiswa meninggal dunia dikarnakan tidak punya pacar” haahaahaa geli banget gue dengerinnya.

         Kalo menurut gue punya gak punya pacar sama aja tuch, toh gak juga bakalan ngerubah hidup gue. Yang ada tu malah nambah biaya hidup gue, bisa-bisa gue korupsi kayak bapak2 kita yang terhormat. 

        Nah buat yang setuju ama gue kalo pacaran tu ngerugiin maka unjuk gigi donk, buat naikin harga diri kita2, ayo sama2 teriakin HIDUP JOMBLO   :) :)



                                         MuthiaELF and Mowint












Tidak ada komentar:

Posting Komentar