Rabu, 05 Maret 2014

Cerita Aja -_____-



 05 Maret 2014

Hari ini gue merasa tidak seperti hari2 kemaren, banyak kejadian yang gue lalui hari yang membuat gue lelah. Yaaa banyak pengalaman yang gue temui hari ini, mulai dari pagi sampe sore gue berada dikampus dan berjalan tanpa ada hentinya, baik fisik maupun pikiran gue selalu tiada hentinya bergerak. Paginya gue diawali dengan penampilan khutbah yang menurut gue itu gak banget, masa iyaa,, kami perempuan disuruh melakukan khutbah, biasanya kan laki2,, ya jelaslah kami gak bisa,, malah dosennya marah lagi, aaah tambah bingung gue,, pagi2 udah ngebawa firasat buruk.
Kemudian disusul dengan buat makalah yang dari kemaren gak siap2,, yaiyalah gak siap, wong materinya susah dicari, mana mungkin kami bisa menyiapnya dalam 2 hari,, untung kami punya anggota kelompok yang atunya rajin,, jadi gue bisa santai deeeh buat tugasnya hahahaha (maunya #plakkkk). Trus gue dikasih kabar ma ibu gue bahwasanya surat yang dikirim tu udah diberikan ma sapam hahahahaaha koplak banget gakkkk, gue bingung… untung ada teman gue yang mau nemenin gue tuk pergi ke tempat sapam, kalo gakkk gue gak tau lagi deh apa yang terjadi,, secara gue benci banget ma tu sapam #iiih geli gue
Ini nih,, makalah yang kami buat cepat2 dan menghabiskan seluruh tenaga (bukan gue sih, tapi teman gue hehehehe) eeehhh ternyata gak jadi tampil,, dibilang nyesek gak juga sih, malah gue bahagia banget hahahaha secara yaaa gue belum memahami ntu materi semua. Hmm tapi materi yang dijelaskan ma dosen pembimbing sangat menarik buat gue,, karena pengalamannya itu banyak banget, apalagi dia sangat ngerti banget dengan ilmu filsafat. Gue paling suka dengan ilmu filsafat,, tapi gue gak bisa belajar sendirian,, karena jika kita salah dalam memahaminya bisa2 gue yang malah tidak yakin dengan apa yang gue milki saat ini, karna ilmu filsafat itu merupakan ilmu yang mengkaji segala sesuatu sampai keakar2 nya.
Malamnya yang gak banget bagi gue, karena gue mendapat kabar yang gak mau gue denger sih,, gue kehilangan sapi kesayangan gue huhuhuhuh sedih banget gue tau gakkkk, dia mati gak wajar banget, orang kampung yang gak punya pendidikan yang tega ngeracuni sapi gue yang malang itu. Sesedih2nya gue lebih sedih lagi ibu dan ayah gue,,, dia udah banyak banget berharap ama tu sapi,, eeeehhh malah dia pergi secepat itu,, siapa sih yang gak sedih. Tapi gak pa2 kata ibu gue, semua pasti ada hikmahnya,, karena Tuhan sayang ma kita makanya kita diberi cobaan seperti ini. Tapi meskipun ibu gue berkata kayak gitu,, gue tau kok,, kalo hatinya itu sedih banget,, Ibu gue mau cerita banyak eeeh malah gratis telponan gue udah habis,, nyesek banget gue hari ini tau gak. Meskipun begitu gue harus tetap semangat, karena gue harus membahagia kedua orang tua gue. Oke Mutia,, kamu harus semangat,,, Fightiiiiiing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar