Sabtu, 22 Maret 2014

Cerita Aja :)



21 Maret 2014

Hari ini gue sangat bahagia, karena kerja keras gue yang selama seminggu tersebut  mendpkan hasil yang sangat bagus sekali, bagaimana tidak, makalah yang gue buat susah payah mendapat nilai yang maksimal yaitunya A heheheehe, dan nilai pribadi gue juga cukup memuaskan yaitunya 86. Kalau menurut gue sih itu udah lumayan bagus, karena tidak semua orang bisa mendapatkan nilai seperti itu.
Dan bagi gue nilai tersebut dijadikan batu loncatan untuk nilai selanjutnya, karena dengan mendapat hasil yang seperti itu gue bisa semangat lagi dalam menjalani proses kuliah yang sangat membosankan ini. Semoga gue bisa lebih baik lagi dari sekarang, karena gue mau cepat keluar dari kampus ini dan gue juga ingin mencoba sesuatu yang baru setelah gue selesai kuliah ini. FIGTIIIING MUTIAAAA hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar