Minggu, 02 Maret 2014

Konsep Cinta



02 maret 2014

          Sekarang gue pengen membicarakan tentang konsep cinta, ide ini gue dapat ketika gue tadi sedang on di media social  facebook, dan kemudian gue diberi pertanyaan oleh senior gue tentang konsep cinta. Hahahaha sekilas menurut gue itu sangat lucu sekali, bagaimana tidak??? Gue sama sekali belum pernah nyoba dan gue belum tau apa itu konsep cinta yang sesungguhnya, pastinya karena gue belum berpengalaman dibidang itu.
          Hmmm gue tertegun sejenak memikir kata2 yang mesti gue jawab, tanpa  disadari kata2 yg gue tulis begitu lancar dan begitu mudah untuk gue ungkapkan. “konsep cinta itu sulit ditulis, karena dari dulu sampai sekarang kesimpulan tentang cinta itu tidak ada, dan kata cinta itu itu berkembang sebanyak individu yang pernah mengalami tentang cinta” yapzzzzz itulah kata2 yang terlontar dari pikiran kemudian ditulis oleh jari2 gue yang imut ini hehehehe… #plakkkk
          Setelah gue kirim kemudian gue ulang kembali ngebaca tulisan yg gue kirim tadi,, gue mikir apa iya cinta itu seperti itu,,, kalo iya seperti itu ada 2 kemungkinan yang terjadi ma diri gue, yg pertama memang benar gue belum mengalaminya dan yang kedua atau jangan2 gue pernah mengalami jatuh cinta dan merasakan cinta,,, hahahahaha dan sekarang gue sadar dengan gue bisa menulis kata2 seperti itu berarti selama ini gue bertemu dengan perasaan cinta, namun gue belum bisa bertemu dengan pemiliknya
          Yaaah galau lagi deh,,,, hkshkshks hmmm tapi gak pa2 lah, yang penting gue tau konsep cinta itu seperti apa,,,, konsep cinta itu banyak, dan konsep cinta itu tidak bisa “dipatokkan” begini begono, karena konsep cinta itu banyak, sebanyak individu yang pernah bertemu dengan cinta,,,, dan bahagialah orang2 yang pernah bertemu dengan cinta, karena cinta akan memberi kedamaian serta keindahan dalam hidup seseorang tersebut.
Wuiiisss tumben gue bijakkk sekarang,, kesambet setan apa gue barusan,, tapi yaa sudahlah,, yang penting gue bisa nulis apa yang gue rasakan sekarang #okeesiiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar