Senin, 03 Maret 2014

Susahnya Jadi Orang Gendut



03 Maret 2014

Hmm mau tulis apa yaaa,,,, bingung mau nulis apa, yang pasti sekarang gue merasakan ada sesuatu yang mengganjal dalam pikiran dan hati gue. Bukannya apa2,, sekarang gue merasakan entah itu perasaan iri, atau perasaan gimana,, yang pasti gue gak senang melihat oarang2  yang begitu keren dan menurut gue itu sangat waahhhh sekali,,, dan gue gak bisa mendapatkan seperti orang2 tersebut.
Mungkin itu semua factor kekurangan yang ada pada diri gue,,, yaaaa genduuut,,, menurut gue memilki tubuh yang gendut itu tidak bahagia sekali,, karena gue merasa memilki tubuh yang gendut ini banyakk ruginya,, mulai dari cari pakaiannya sampai cowokpun sulit untuk dicari,,, boro2 ada yang mau,, ngelirik aja gaak ada.!!! Nasib nasib nasib malang benar nasib gue didunia ini,, udah jelek,, hitam,,, gendut,, hidup lagiiii huhuhuhu
Sebenarnya udah berbagai macam program diet yang pernah gue lakukan, namun hasilnya tetap NOL besar,,, aaah payaaaahhh,, emank payah gue,,, tiap gue ngejalanin program diet,, selalu gagal dan tidak pernah berhasil,,, perut guelah yang sakit,, kepala guelah sakit,, sampai2 hidup guepun gak semangat untuk gue dijalanin. Gue berpikir jika diet ini ngebuat hidup gue seperti ini,,, yaa percuma saja… persetanlah dengan diet,, toh berat tubuh gue tetap segitu kok,, malahan tambah naik beratnya. Aaaarrgghhh kok bisa gini sih,,, pengen kurus aja harus ngorbanin diri sendiri. Tapi gue pengen kurus,, gue pengen orang2 gak ngatain tubuh gue lagi,, dan gue juga pengen apa yang gua pake itu cocok ama tubuh gue,, gak seperti sekarang,, semua yang gue pake gak ada yang bagus,, alhasil sampai sekarang gue gak dapet cowok yang gue suka selama ini.
Terkadang pernah gue berpikir,, sampai kapan gue harus menyandang gelar gendut ini,, akankah untuk selamanya,, amit2 kalo emank benar selamanya gue gendut. Gak bisa donk gue ngenikmati masa muda gue dengan bahagia. Pliiiis god… bantu gue untuk menerima dengan ikhlas dengan kondisi tubuh yang gue milki sekarang,,, gue gak mau orang2 mandang gue dengan sebelah mata hanya gara2 tubuh gendut gue ini. Gue pengen kurus… gue pengen kurus… figting mutiaaaa… lo pasti bisa ngejalaninnya dengan santai,, hiraukan saja kata2 mereka….OKESIIIIPPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar