Senin, 03 Maret 2014

Tipe2 Manusia Di Sosial Media



Malam ini gue pengen nulis tentang manusia di social media,,, khususnya social media yang bernama facebook. Yapzzzz gue paling geli ngebaca status cowok yang kata2 nya itu lebai banget,,, masa iya seorang cowok nulis statusnya kayak perempuan,, geli banget gak Gan,, kalo gue sih geli bangettt ngebacanya,, bukannya gue iri atau  gimana yaa,, tapi gak tau kenapa gue paling anti ama cowok yang kayak gitu. Masa iya gue cowok yang dipandang orang sebagai makhluk yang paling kuat,,, tapi lemah karena cinta,, aduuuh mas brooo mau bawa kemana wajah mu itu mas brooo,,, gak malu kalo dibilang rempong ma orang2,, udah kayak banci aja lo mas brooo… iiih geli banget gue ngelihatnya.
Manusia selanjutnya yaitu manusia yang suka ngumbar2 kemesraan didunia maya,, hahahaha udah kayak dunia mereka aja di facebook itu,,, pagi,, siang,, malam dipenuhi oleh kata2 mesra mereka2,, apa dia gak mikir yaaa,, bahwa banyak orang yang terganggu gara2 status mereka,, kalo gue sih terganggu banget,, secara yee gue kan jomblo yang elegan hehehehe. Dan parahnya lagi kemaren mereka baru mesra2an eeeeehhhh sekarang malah bertengkar hahahaha koplak bangeet deh mereka,,, dan siapa yang paling bahagia yaaa kaum kamilah,, kaum para jomblo elegan xixixixi
Manusia selanjutnya manusia yang tiap harinya ganti status hubungannya,,, social media facebook udah kayak kantor pengadilan agama aja,, ada yang baru menikah,, ada yang baru cerai,, waduuuuh apa gak malu yaaaa dilihat banyak orang,, bahkan ada yang status hubungannya itu janda dan duda….. hahahahaha gue terkadang miris bangeeet ama mereka2. Insyaflah wahai penghuni facebook xixixixi
Dan terakhir yaitu ada istilah baru,, istilah cabe2an untuk cewek,, terong2an untu cowok,, jika terong dicabein jadilah para generasi rempong hahahaha. Ini adalah tipe manusia yang paling gue sukai didunia maya maupun didunia nyata,, banyak para rempong berkeliaran di facebook sehingga mengalah kaum jomblo,, tapi gak pa2 sih,, berarti kaum jomblo udah berkembang dari zaman dahulu. Terkadang gue kasihan ma para rempong selalu menjadi bahan tertawa masyarakat dunia nyata dan masyarakat dunia maya,,, mungkin karena lagi trendnya kali yeee… dan gue berani jamin,, cepat atau lambat pasti akan hilang.
Well itulah tipe manusia disosial media versi gue,, gak tau versi kalian semua,, yang pasti itulah manusia yang sering gue temui di SosMed baik itu facebook,, maupun disosial media lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar