Selasa, 04 Maret 2014

Kunci Sukses



Hari ini gue mau ngebahas tentang kunci sukses dalam kehidupan kita. Banyak orang yang ingin sukses namun tidak tau gimana cara untuk menjadi orang sukses, kunci sukses versi gue ada 3, cekidoooot…..

·           Persiapan yang matang
Ini nih kunci yang paling utama dalam mencapai kesuksesan, banyak kita2 yang ingin sukses namun tidak mau melakukan persiapan yang matang,, ingin sukses tapi malas. Hellloooo dimana2 jika pengen hasil yang terbaik kita tu kudu harus rajin, terutama kita harus rajin menyiapkan apa2 yang perlu kita lakukan. Contohnya kita mau menjadi guru, yaa kita harus rajin2 untuk kuliah dan menyelesai tugas yang diberikan oleh dosen.
·           Kerja Keras
Kunci yang kedua yaitu kerja keras. Yappzzz tanpa kerja keras seseorang tidak akan menjadi orang sukses, bagaimana tidak dengan kita berusaha sekeras mungkin maka kita akan bisa mendapat apa yang kita inginkan, karena orang yang selalu kerja keras akan menghargai setiap waktu yang telah dipakainya. Karena mereka akan berpikir waktu yang sudah banyak terbuang tersebut akan sia2 tanpa ada hasil yang memuaskan.
·           Belajar dari Kegagalan
Meskipun poin ini merupakan yang terakhir, namun poin ini sangat berperan penting dalam menentukan kesuksesan seseorang. Yapzz betul sekali belajar dari kegagalan merupakan kunci sukses yang terakhir, tanpa kunci yg terakhir ini seseorang tak kan bisa menjadi orang sukses, karena banyak orang2 jika sudah gagal, mereka tidak mau lagi untuk bangkit dan langsung menyerah saja. Jangankan kita para ilmuwanpun sering kali mengalami kegagalan, namun mereka tidak menyerah, dan mereka selalu belajar dari kegagalan yang mereka alami. Oleh karena itu jika kita mengalami kegagalan maka seharusnya kita tidak menyerah begitu saja, dan seharusnya kita bangkit dan bangkit sampai kita mendapatkan kesuksesan yang kita inginkan.

      Well, itulah kunci sukses versi Mutia Hartati, yang mana tulisan ini terinspirasi dari dosen metodologi gue, dan langsung nancap di pikiran gue, serta gue berharap dengan mengetahui kunci kesuksesan ini, gue bisa menjadi orang sukses. OKESIIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar