Kamis, 05 Desember 2013

Setuju GaKKKKK????


1 desember 2013


Time: 10.42 wib

Romantis....
Kata yang sebagian orang ingin merasakannya dan kata yang sebagian orang tabu apabila didengar termasuk gue sendiri. Bagaimana tidak,  hampir disetiap hari gue tidak pernah berkenalan dengan kata romantis. Nyesek sih pasti,,, tapi mau gimana lagi,, emank itu udah kenyataannya,,, ya pasrah tapi rela aja hohohoho.
Terkadang gue heran sama remaja sekarang, hampir di semua jejaring sosial dia tuh selalu mengumbar2  kemesraan, hellooooooo,,,,, loe pikir jejaring sosial itu Cuma untuk kalian, pliiiisssssss dech hargai kami2 yang beriman dan bertakwa kepada tuhan yang maha esa, uuuupzzzzzz udah nyampe aja ke filsafat bangsa donk yaaaa (ngelantur dikiiiit)
Intinya nich yeeee gue paling geli ama remaja2 yang pamer2 kemesraan dihadapan gue,,, ibaratnye nich yeee gue tuch cuman numpang di kehidupannya,,,, gue gak terima kayak gitu,,, masalahnya orang tua gue gak gampang membuat gue yang imut dan lucu ini.. butuh perjuangan yang berat cuy,,, bokap gw musti masuk goa dan bajakin sawah.... tendang sinilah tendang sanalah baru bisa jadi gue haahaahaa (ngelantur lagi deh gue)
Kesimpulannya gue paling anti sama kata romantis, kata itu ibarat bom atom yang jatuh ke hati gue, dan ibarat lucifer yang sudah merusak telinga gue, oh my ghost.......  bagi siapa aja yang mengalami perasaan seperti gue, baik itu nenek2, kakek2, anak2, ibu2, bapak2, atau manusia purba sekalipun, silahkan gabung kekomunitas gue “komunitas ANTIS”.
                 
     
                 MuthiaELF  



Romantis.....
Kata orang Romantisss tuw gak kenal apapun bray,  orang barat says sichhh everithing is wannabe okey.... kata temen gue, anjing ajja bsa rmantis masak gue makhluk ciptaan tuhan yang segile ini kagak bisa.. gile aje kali yee


HeavenEVIL



Romantis......
romantis yahh, gw pernah denger, bahkan hampir ngerasain... Dikitttttttttttt lagii... tapi dah keburu Magrib.
Sial dchhh gw...     
Padahal cuman kali thu doank kesempatan yang ada...
ya udah,, besok2 nya gw bikin aja suasana romantis. Tapi pasangan gw, cicak-cicak di dinding....(dilaguin yeee)


VANpurple


Romantisssss??????
Ahay....gua suka banget ma tu kata..palagi dengerin yang romantis2,, ehhh tapi hati_hati yach,,romantis law buat gw bisa jadi “””lebay””” alias romantis yang overdosis... but,,semua cewek pasti demen ma tu momen (kecuali yang gak muna dikit)


                                                    “”Ciekohi””


RRRROMANTISS..TIS..TIS
Ini ne kata yang paling gw demen dari SMP. Soalnya semua temen gw pada demam karna g pernah ngerasaainya. Gw juga sich... tapi..........
      Nah pas  d kampus gw temenen ama si W. Dia pnya pacar romantis bgt.. bahkan saking romantisnya ada aja triknya.. gw ngarep bgt ne ada cwok yang dg gagah berani nyamperin gw n bilang “” would yuo be my soulmate””” hahaha.. tp yang ada pengalaman gw si cwok nyamperin gw  dg tatapan mesra n gw dah ke PD an law bakalan di tembak si DOI.. nyatanya ,,, nyakitin bgt cuy,,,, dia bilang apa coba?????? Lo ngutang pulsa ya kemaren??? Dah ada blommm???

mowint  
  

 romantis.....
          gw males banget liat orang yang romantis-romantisan, menurut gw mereka lebay. Apalagi mantan gw ngaplod fotonya dengan ceweknya yang romantis, uuuuhhhhh ati gw rasa kebakar liatnya, bukan karna cemburu sh tapi kelakuannya itu lebay bgt, jadi gw saranin ama looooo semua jangan terlalu sering mengumbar kisah romantis d fb, karena kalau sampai gw liat gw banting nh leptop ke kepala looo.....paham??  hahahah

aicha



        haaahaahaaa terima kasih atas ceritanya, ceritanya udah berhasil membuat perut gue goyang cesar. Jadi kesimpulannya, buat kamu yang pernah atau sedang ngerasain hal2 romantis selamat yaaa,,,, dan buat kamu yang tidak pernah sama sekali itu sih derita loe, dan satu lagi perbanyak doa aja supaya tuhan bisa mengirim pangeran impian loe. Keep smile J J J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar